Informasi Teknis Pembayaran Biaya Tugas Akhir 1 TA 2021/2022

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Rekan-rekan mahasiswa sekalian, sehubungan dengan biaya Tugas Akhir 1 sebesar Rp. 400.000,- yang juga telah tercantum pada Panduan Capstone Design, berikut Program Studi Teknik Elektro FTI UII ingin menyampaikan beberapa informasi dan waktu-waktu penting berkaitan dengan pembayaran biaya Tugas Akhir 1. Mohon diperhatikan dengan seksama detail informasinya berikut ini:

  • Pembayaran biaya Tugas Akhir 1 hanya diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa Angkatan 2017 dan setelahnya
  • Pastikan bahwa mahasiswa telah melakukan key-in Tugas Akhir 1 sebelum melakukan pembayaran Biaya Tugas Akhir 1
  • Pembayaran Tugas Akhir 1 dilakukan dengan menggunaan kode virtual account Bank Mandiri yang dapat diakses informasinya pada tautan berikut http://bit.ly/panduanpembayaranVA
  • Pembayaran mulai dapat dilakukan sesaat setelah pengumuman ini disebarkan hingga tanggal 19 November 2021
  • Setelah melakukan pembayaran, mahasiswa diwajibkan untuk mengunggah bukti pembayaran pada tautan berikut http://bit.ly/buktibayarTA_PSTE
  • Mohon untuk melakukan pembayaran sesuai dengan deadline/batas waktu yang telah disebutkan diatas. Jika terjadi keterlambatan dapat berdampak pada proses administrasi dan hal lain berkaitan dengan operasional Tugas Akhir 1 anda.

Demikian pengumuman ini dibuat, jika terdapat pertanyaan maupun kendala dalam proses pembayaran menggunakan virtual account, silahkan menghubungi Admin Program Studi Teknik Eletkro FTI UII melalui email [email protected] atau nomor Whatsapp +62 823-2391-8815 pada hari dan jam kerja (diluar dari ini, tidak akan dilayani).

 

LAMPIRAN : SURAT PENGUMUMAN RESMI PRODI TE UII TENTANG PEMBAYARAN TA 1

 

Wassalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yogyakarta, 4 November 2021
Sekretaris Program Studi Teknik Elektro FTI UII

Medilla Kusriyanto, S.T., M.Eng.